Kamis, 24 Juli 2014

ibuku



Sex sedarah
Cerita ini ku tulis dengan pengalaman pribadiku semasa remaja dulu namaku putra umur 16 tahun sekolah di sma di kampungku,aku adalah anak tunggal dan yatim kehidupanku seperti anak-anak biasanya aku bukanlah anak yang tampan,makanya aku selalu tidak dekat dengan cewek karna takut ditolak,aku mengenal apa itu sek pada saat smp aku iseng iseng membuka situs-situs cerita sex dan yang paling aku suka adalah kisah sek antara ibu dan anak,dan sekarang aku lebih sering memperhatikan tubuh mama yang bagus,aku sudah mulai berani mengintip ibuku ketika berganti pakaian dan aku paling suka jika melihat vagina ibuku yang berbulu,suatu hari disaat aku pulang kerumah dari bermain sepak bola dan sampai dirumah aku tidak menemukan ibuku kutanya ke nenek ku rupanya ibuku sedang mandi di sumber mata air di belakang rumah,aku langsung pergi kesana karna aku juga mau mandi  sampai disana kulihat ibuku sedang mandi dan aku menunggu ibuku selesai mandi setelah selesai aku langsung mandi ketika aku mandi ibuku memakai handuk di bokongnya dan aku sadari bahwa ibuku tidak memakai apa-apa di balik handuknya itu ketika ibuku membungkuk untuk mencuci pakaian  aku mengintipnya dari bawah dan ternyata aku mndapati pemandangan yang sangat indah yaitu vagina ibuku yang sangat indah dan terlihat dari bawah,ingin rasanya aku memegangnya tapi segera aku urungkan karna takut di tendang lalu dimarahi,hari berganti hari aku terus saja mengagumi ibuku,dan baru aku ketahui bahwa ayah dan ibuku sudah lama pisah ranjang dan itu mulai membuat  hatiku lebih senang,aku selalu kalau tidur tengah malam dan jika ayah sudah tidur mama sudah tidur aku selalu curi-curi untuk mencium bibir ibuku,dan Cuma sebatas itu yang berani aku perbuat karna takut ketahuan.tambah hari hasrat untuk menyetubuhi ibuku selalu menggebu-gebu untuk karna itu aku selalu mencari tahu bagaimana hasratku itu bisa tercapai,dan muncul satu ide yaitu dengan memberikan obat tidur,sepulang sekolah aku pergi ke apotik dekat rumah  untuk membeli obat tidur dan dengan mudah aku mendapatkan obat itu,sore itu ayahku pergi ke rumah kakekku di luar kota lain dan ibuku tidak ikut karna sedang idak enak badan,dan itu membuat rencanaku menjadi mulus,pada saat makan malam aku memberikan obat tidur ke minuman mama dan nenek karna aku takut nenek mengganggu kegiatan ku nanti,setengah jam kemudian aku periksa nenek yang ternyata sudah tertidur di kamarnya sementara itu ibu juga sudah tertidur didepan tv dan aku langsug  menguncci pintu dan mematikan lampu ruang tamu lalu aku buka seluruh pakaian ku hingga telanjang bulat dan langsung aku buka pakaian ibuku,aku terpaku menyaksikan keindahan buah dada mamaku  dan langsung aku hisap,gigit dan aku pelintir puting susunya sampai aku puas,lalu aku pelorotkn celana trining ibuku dan ternyata ibuku tidak memakai cd dan ibuku kini juga telanjang bulat,aku terpana karna vagina ibuku begitu sangat indah dan aku langsung menghisap dan menjlat semua isi dari vaginanya dengan sangat bernafsu  ingin rasanya aku telan semua vagina ini,aku sudah tidak tahan lagi untuk merasakan vagina ibuku sebelum aku memasukkan kontol ku yang sudah sangat egang aku ambil ponsel ku untuk memfoto ibuku,setelah aku memfoto ibuku langsung aku masukkan kontol ku ke memek ibuku dengan perlahan dan aku nikmati ternyata memek ibuku sempit banget mungkin karna sering gak dipakai sama ayahku aku entot ibuku dengan penuh nafsu,tapi aku masih belum senang karna ibuku dalam keadaan tidur jadi aku masih belum tahu apa dia menikmatinya juga apa tidak,malam itu aku sampai tidak tidur sama sekali untuk semalaman menggarap ibuku,setelah hampir pagi aku pakaikan pakaian ibuku lagi.terus aku pergi kekamar untuk tidur karna hari sedang libur,aku baru bangun ketika jam sudah menunjukkan pukul 12 siang
Ketika bngun tidur ibuku menanyakan kenapa aku bangun tidur sampai siang karna biasanya aku bangun tidur jika libur paling siang pukul 8 pagi aku menjawab karna aku tadi malam liat tv sampai pagi jadinya kesiangan deh bangunnya,padahal aku tadi  malam habis menggarap mama sampai pagi kataku dalam hati,setelah kejadian itu aku tidak berani macam-macam lagi karna gak da kesempatan seperti saat itu lagi jadi setiap hari aku Cuma bisa onani sambil mencium celana dalam ibuku.dan suatu  yang tidak aku duga terjadi ketika aku pulang sekolah kontol ku sangat keras dan tegang jadi aq memilih untuk mengocoknya di kursi ruang keluarga dan kebetulan disana ada celana dalam ibuku yang baru dijemur,dan aku tidak memikirkan apa ada  orang atau tidak jadi aku tterus aja ngocok sambil membayangkan mengenjot mama sambil ngocok aku mendesah sambil memanggil nama mama dan tanpa kusadari ternyata mama ada didalam kamarnya dan keluar lalu terkejut melihat aku yang sudah telanjang sambil mengocok KONTOLku sambil memanggil namanya,dan seketika itu dia berteriak marah kepadaku,put apa yang sedang kamu lakukan  sambil menghampiriku,aku bingung apa yang harus aku lakukan,kenapa kamu pegang pakaian dalam mama sambil ngocok kontol kamu,eeee anu...itu.... ma....anu......,anu apanya jawab?aku Cuma bisa diam tak menjawab,dan ogh,kamu udah mulai kurang ajar ya sama mama ,eh enggak ma  ucapku,enggak apanya  bentak mama,ma aku nafsu sama mama ucapku,mama mendekatiku lalu berkata kenapa nak aku ibumu,aku sayang sama ibu dan gak mau kehilangan ibu,tapi bukan begini caranya nak aku ibumu,tapi bu kita jangan bilang siapa-siapa tentang ini aku mau ibu merasakan perjakaku dan menjadi awet muda bu,ibuku hanya menangis mendengar perkataanku,lalu kuhapus air matanya dengan lidah ku dan kucium bibirnya aku beberapa kali mengecup bibirnya,lalu ku buka bajunya dan ku telanjangi dia dan dia berkata kok kamu mu sam ibu yg udah tua,bu aku mau buat ibu awet muda lagian aku mau nyerahin keperjakaan ku padamu bu,dia lagi-lagi hanya menangis,dan kurebahkan dia dikasurku dan kujilat memeknya,ehhh kamu kok gk jijik,udah ibu nikmati saja,ketika kujilat itilnya ibu melenguh ahhhhh,,,,ehhhhhh,terus kujilati tempiknya itu dan ibu teriak keenakan ahhhhhhh enak nak,,ku berhenti dan bicara sama ibu bu panggil aku bapak,ea pak enakkkk bangettttt,sayang kamu hisep kontol aku ya,awalnya ibu ku menolak tapi ketika aku jilat terus memeknya tanpa berhenti,akhirnya dia menghisap kontolku dan ahhhhh itu yang kurasakan dn kulepas kontolku dari mulutnya lalu kucium lagi dia,dan aku siap memasukkan kontolku ke tempiknya,sayang kamu siap,aku siap bapak,lalu ku tekan dan masuk amblas ke dalam semua kontol ku ahhhhhhh,,,,,,,itu yang keluar dari mulut kami,ku goyangkan pantatku dengan perlahan dan ibuku mendesah ahhhh,,,ehhhhh,,,,terus pak,,,,,aku mempercept  goyanganku dia hanya bisa mendesah-desah keenakan,5 menit ku genjot ibuku mau orgasme,pak ahhhhhhhh,,,,,aaaa,,kkkkuuuu,,,,maaaauuuuukkkeeeeelllluaaaaaar,aku tersenyum lalu mempercept goynganku dia pun keluar,kulihat wajhnya yg penuh kebahagiaan dan kepuasan,aku menyuruh ibuku menungging,sayang kamu nungging ya dia pun menurut dan langsung kumasukkan kontolku ke tempiknya
 lalu aku kocok dengan cepat hingga terdengar bunyi plok,,,plok,,,,plok,,,,ibu kelihatannya sangat menikmatinya,,,,,sayang kamu senang tanyaku,ya suamiku, dia sudah berani bilang suamiku,kurasakan kontolku mulai berkedut sayang aku mau keluar,aku juga pak, bareng aja ya sayang aku pun mempercepat goyanganku hingga akhirnya spermaku tumpah ke rahimnya dia pun sampai juga dan terlihat sangat lemas,lalu kucium bibirnya sampai kontolku tegang kembali,kusuruh dia untuk mengulum kontolku,sayang kamu hisep kontolku lagi ya,baik pak lalu dia langsung mengulum kontolku,sambil mengulum ku puji  dia sayang kamu cantik banget gk nyesel aku milih kamu gk bkal aku ninggalin kamu,dia terus mengulum kontolku hingga akhirnya ku tumpahkan spermaku kemulutnya aku menyuruhnya untuk menelannya,telan sayang biar kamu awet muda,dia pun menelannya tnpa sisa,sejaak saat itu aku sering ngentot dengan ibuku dan ibuku sekarang berumur 55 tahun tapi tak da kerutan diwajahnya karna aku suruh minum spermaku setiap habis ngentot
selesai

3 komentar:

  1. Jual Obat Bius
    Fast Respon Call/Sms : 081226129800
    BBM CHAT Pin : 5891AF43

    BalasHapus
  2. Best sangat cerita-cerita kat web ni. Rasa nak datang setiap hari. Terima kasih admin kerana menyajikan cerita2 bermutu. Tumpang iklan ya admin

    Sedih. Hidup makin perit. Gaji tak cukup. Anak nak sekolah.
    Mana nak cari duit?. Kalau lah ada cara mudah nak cari duit kan senang.
    Tak perlu susah-susah macam ni..
    Macam mana kalau ada?.
    Betul ke?. Mudahnya...
    Tak sangka sangat mudah. percuma pula tu!
    Terima kasih tuan..


    [[Dapat RM8000 pendapatan pasif dengan cara yang sangat mudah]]

    BalasHapus
  3. mantap juragan
    kunjung balik ya
    Obat Bius

    index : obatbiussemprot.com

    BalasHapus