Kamis, 24 Juli 2014

anak gadisku



                Cerita sex sedarah anak ku
Namaku bambang usiaku saat itu 38 tahun aku menikah muda pada usia 15 thun dan istriku 17 tahun kehidupanku sangat bahagia aku kerja sebagai buruh dikebun kakao,aku dikaruniai anak satu perempuan yang tidak cantik tapi berwajah anak desa,kehidupanku bahagia dengan istriku sampai pada suatu ketika istriku mengalami kecelakaan dan meninggal dunia aq sangat sedih begitu juga dengan anakku yang berumur 14 tahun dan duduk dibangku madrasah tsanawiyah kelas 8,dua bulan telah berlalu sejak kepergian istriku aku mulai kesepian setiap malam aku selalu mengocok dikamar aku tidak berniat untuk menikah lagi karna kesetiaanku pada istriku.tetapi pda suatu malam minggu aku tengah ngocok dikamar sementara anakku hesty sedang memasak makn malam di dapur,aku mengocok sambil membayangkan mendiang istriku,saat peju ku telah ke luar,aku langsung keluar kamar dan menuju kedapur untuk makan malam,makan malam ini dengan menu nasi goreng yg dmasak oleh hesty,hesty anakku anaknya selalu berhijab dan taat beribadah tubuhnya tidak terlalu bagus dan wajahnya juga tidak cantik,selesai makan aku menemani hesty yang sedang novi acara kesukaannya,tidak lama berselang dia pun ketiduran di depan tv aku pun mengangkatnya kekamarnya,dan tiba2 pikiran kotorku timbuul bukannya membawa kekamarnya melainkan kekamarku kubaringkan dia dikasurku lalu ku buka seluruh pakaianku dan juga pakaianya tapi tak membuka hijabnya ternyata dugaanku betul teteknya belum tumbuh dan tempiknya juga bersih,tapi masa bodoh setan merasuki otakku sehingga aku tak peduli bahwa dia anakku,langsung kukecup bibirnya yang tebal lalu kujilat dagu sampai lehernya itu,kemudian kuremas payudara yang belum tumbuh itu,lalu kujilat tempiknya yang bersih dan kusedot itilnya,dan ternyata dia bangun dan kaget melihat dirinya talanjang bersama ayahnya,pak kenapa ini pak aku anakmu pak ucapnya sambil menangis,aku tak memperdulikannya,lalu kusiapkan kontolku untuk masuk ketempiknya dia berusaha mendorongku tapi tubuhku besar kumasukkan kontolku perlahan tapi sulit karna sempit kumasukkan lagi dia hanya bisa menangis kesakitan kudorong lagi hingga masuk setengah saat itu kontolku seperti terganjal sesuatu didalam tempiknya,aduchhh pakkkkkkk saaaaaaakkkkkkkiiiiiiittttttt paaaaaaakkkkkkkk,aku membentaknya diam kau,dan kuteruskan mendorong kontolku dengan keras dan dia berteriak kesakitan aaaaawwwwwwwwww sakit dan menangis,dan dari dalam tempiknya keluar darah segar pertanda perawannya habis,kunikmati remasan kuat tempiknya anakku sepertinya pingsan,lalu kumaju mundurkan kontolku mengocok tempiknya,luar biasa rasanya 15 menit  kugoyang ternyata spermaku sudah keluar karna kuatnya remasan tempiknya
,lalu aku roboh dan dia terbangun sambil nangis
,kenapa pak’e tega sama hesty aku menjawab karna bapak tak mau hesty diambil orang lain ,tapi bukan begini caranya ucapnya sambil menangis,nak bapak gak tahan karna ibu kamu dah meninggal,hesty kembali menangis dan bertanya gimana kalau hesty hamil,bapak besok mau beliin pil Kb buat kamu,hesty diam dan kembali bertanya apa pak’e bahagia dengan hesty,aku tak menjawab dan langsung kucium bibirnya dan dia diam dan tidak tau membalas lalu ku sedot lidahnya dan ku tindih lagi dia dan langsung kumasukkan kontolku lagi sebelum itu aku bilang sama dia boleh memanggilku dengan sebutan apa saja asal jangan bapak,dia setuju kumasukkan kontolku dan dia berkata sakit mas dia memanggilku mas,lalu kupelankan tekananku dan masuk semua kontolku ahhhhh,,,,itu yg keluar dari mulutku,aku menyuruh dia untuk menikmatinya,sayang pejamkan mata kamu dan nikmatilah,lalu dia melakukan yang aku suruh,ku genjot kontolku dan dia sudah mulai mendesah desah kecil,,,ah,,,eh,,,,,,ahhh,,,,aku tanya kenapa sayang sakit?tidak mas asal mas bahagia aku senang,lalu ku genjot terus dia sampai 5 menit kemudian dia orgasme,mas aku mau pipis,aku bilang keluarkan saja sayang enakkok,lalu dia pun lemas dan keluar cairannya membsahi kontolku,aku pun mempercept gerakanku dan spermaku juga mau keluar lalu kutarik kontolku dan kusuruh dia mengulumnya,sayang buka mulut kamu dia pun menurut dan kulepaskan spermaku dimulutnya dan dia kaget aku suruh dia berkumur dengan spermaku lalu menelannya,gimana sayang enak,dia balik bertanya mas enak tidak lalu kupelukdia terima kasih sayang dah mau ngelakuin sama bapak,dia tersenyum dan berkata aku gk bakalan ninggalin mas,lalu kusuruh dia mencuci tempiknya dan kembali kita bersetubuh aku mengajarkan beberapa gaya kepadanya,serta cara cipok’an.sekarang dia sudah sma kelas 1 dan payudaranya sudah besar,dia tidak pernah keluar rumah dan tidak pacaran serta kalau diluar dia juga masih behijab,setiap malam kami selalu bersetubuh bahkan pada saat dia haid dia tak hamil karna aku menyuruh dia meminum spermaku terus
selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar